Kamis, 24 April 2008

ce kumarehe kumarehe cempolann

wew

ketika kurasakan sudah ada ruang di hati ku

adakah dia tahu

andai ia tahu kaleeee

eh2 sodare setanah dan seair ah bosen tulis blogs sedih2 mlulu skali2 yang menyenangkan donkss

na begini ni critanya

pas pulang sekolah mulai deh kita anak skulahan berbinal2 ria (pdhl gw sm tmen2 yg lain nak KPI loh) trus oma gw emang dasar nya udah gila disenggol senggol jatoh eh pd ketawa pas sampe blek pd psen roti bakar es campur mie goyeng trus jauh disana ada tiara yang lg pacaran sama adi dgn mesranya pegang2an wah pokoknya berat dah! eh trus nya adi menggagetkan kita berempat (3 perawan 1 janda xP) dor!! eh kaget !! dya bilang oi coy mentoring!! iyaa nantii gw ke atas lo tunggu aja makanan kita baru dtg nii akhir nya pas makn2 sambil ngomongin kjadian yg td menimpa gw tadi sambil marah2 ni gw pny kaca pa dia ga ngaca nii gw pny sunblock pa dia ga make apah gt d,, gw mara2 smbil ksel sendiri jd sewooot bgt eh akhirnya kitaa berpuyeng2 naik ke lantai 7 pk pipis dulu lah trus tau2 ampe ruang ava jd buat onarr sambil nyanyi nyanyi kumarehe bgini lagunya "hekumarehe kumarehe cempolan hekumarehe kumarehe cenangnya" pke gaya tora kenapa gw sukaaa amaaa toraaa karna dia ganteng sperti sekuteng yang belum mateng dan sya suka sama tora sudiroo///tora//tora//tora


haha ini kejadian pas gw kelas 2 sma wehehehexP org sakit lg pd ngumpul dsini...

jadi kangen kaliann




Tidak ada komentar: