Kamis, 24 April 2008

wew... asli ga penting

Kebodohan gw selanjutnya adalah tidak percaya dgn UTS emangnya UTS itu ada?? Itu bohong bsar! Dapet kerjaan di tunjang dr IP emang terlalu baru buat mahasiswi kecil seperti gw ngebicarain hal tetekbengek ky gt. Btw gw pny kisah bodoh kalo kerja dipentingin dr honest nya seseorang bukan dr ip. Ip bsa dibeli mak gw kaya ini gw bsa bli ip! Weitsss gw jujur tai dsni jing! Ask

ur

self bout my idea??

Nidjiholic td gw lyat peluncuran album k2 nidji yang single nya biarlah teruusss dibawain jg lagu2 pas album pertama hapus aku heaven manusia biasa kau dan aku sudah dan yang pastinya kesukaan gw disco lazy time! Gw jd inget sm tmen gw yang nidji bgt itu si gilang namanya suka pegang2 si bio kalo dikelas dan gw suka cemburu sama dia!entah kenapa bio lebih milih gilang daripada gw nah bingungnya lg… mereka pernah ngapain gt b2 yang aneh2 gw ngeri nginget2nyaa si bio lgsng minta maav. Nah balik lg ke nidji… kenapa yak??? Sekarang cowo2 pd pake sorban di leher gw kira sakit pilek make gituan ??? wathell entahlah,,, eh hari ini gw capeks bgt d! gw berkelana dlm mimpi ceritanya gini ehm2 gw tuh lg banyak kebingungan bhs gaul nya dilemmatitit hehexP gini gw lg bingung anggep aja bingung parah!!! Kehidupan gw sekarang berubah drastis! Tadinya gw hidup di

Jakarta

yg penuh kesenangan dan hidup yang keras! Pulang-pergi kemana aja gw bs sendiri gw terbilang apal

jakarta

selatan palagi keb.baru pondok indah bintaro snayan sampe HI gw apal, gw suka naik busway gitu??

Kan

dpan skolah gw halte busway kalo mw tubas gampang!~ hehe~ nah semenjak pindah ke

bandung

gw siok berat beda bgt sm

jakarta

dulu gw kalo ngomong sampah bisa keluar dr mulut gw! Terus kata2an di testimonial kebon binatang sampe bagian yang ga harus diucap pun terlontar tanpa dosa! Pasti disini gw jd takut bicara takut salah ucap nyinggung perasaan orang! FS salah satu ajang kata2an gw sm tmen2 gw tetapi adaaa ajaaa yg gw add anak sini terus lyat profile gw otomatis baca testim udah deh tercemar gw! Eniwei gpp siy yg jelas gw orgnya ga ky gt! Cma dlm masalah berkata2 dgn temen gw dulu emang agak kacaubeliau. Terserah siy mw dianggap apaan juga gw

kan

lama2 tobat emang masa itu kebanyakan orang gaul sama yg jahil dan liah (jahiliah). Yang jelas liat gw dr kebaikan gw jgn lyat gw dr masalalu gw yang berantakan! Siapapun punya kesempatan buat menjadi lebih baik! Kalo kata tmen gw dulu muka gw emang terkenal bandel sama nyolot tp pas udah kenaaallll anjrit gw ilfil kenal sama lo bis nya lo berisik banget!

Sialan ga jd muji lo!!!

Aduhhh kk gw kapan kelar rapat nya yaaa…

Astrama gw mulaisepi…

Ahhh gw jg mau bobo ahhhh…..

Tidak ada komentar: