Jumat, 18 April 2008

gw baru tau NELEN BELING ITU SAKIT

gw baru tau nakam beling itu sakit eh salah nelen beling itu sakit weew... gw udah nyoba buseeettt sakit bgt!!!

kenapa harus nelen beling yaeyalah kalo nelen makanan mah gw doyan hahahaxD begok!!! kalo ngikutin blog fs gw yang isinya ngaco swm nah yang ini jauh lebih ngaco

kemaren pas gw pulang dr bandung tetetoet gw ga sengaja ngeliat kuda lumping nelen beling weewww enak jaga yaaa nelen belingg jadi pengen...

jadi dirumah gw suruh aja abul bawain beling buat dimakan


ga deng,, boong


gw baru ngelakuin hal yang fatal taelahh fatall ,,, final fatalsi apaaan c??? gw yang sering bohong ketauan weew... gara2 aliran sesat anjing nyusain gw ahhh anjing!!!! banyak bgt orang aneh didunia khususnya di Indonesia yang notabene nya orang setres bru jd alim kan lg nge-tren tuh orang jahat berubah jdi alim kayak di tipi2 gitu..hahaha.... gw pernah tuh nonton tp gw ga berani gt deh... hahaha...

gila yah!!! gw heran kenapa org ga bsa dipercaya apa karena gw jg ga bsa dipercaya oke deh i'm GUILTY cannot save the secret... ex VICTORIA SECRET gw ga peduli bgt kata orang apa tetetoet sampah ee goreng itik bodong tikus mancung BASTARD!!!

terus sekarang apa yang bisa lo harepin dr manusia laen...

eh manusia itu mahluk sosial itukan yang lo pelajarin selama lo sekolah dr SD sampe KULIAH pancasila!!! trus lo mau bikin negara sendiri??? hmmpphhh lo kata gampang bangun negara ga maen tycoon aja bangkrut terusss...!!!!! ga gampang cuy bangun negara yang ada lo klepek2 ajaaa..!!!! kayak nya gw ga mau nyebut merek lg wtf laaa~h


yang jelas gw tegesin lg terserah yaa... org2 itu mikirnya apa??? makanyakuatin hati aja dulu pelan2 okeehhh...


hemmm bener2 banyak orang aneh di indonesia hahaha apalgi dikampus gw hahaxD

Tidak ada komentar: