Kamis, 19 Juni 2008

JL. SITUBONDO wew~


wew adek gw yg cowok mukanya MISTIS bgt!!! sereeemm

naaa inilah anak2 autis dari pasangan bpk. Joy irmanputhra dan ibu Diah Puja Gadis Roshanti. . . menikah tanggal 2 januari 1988 di jakarta setelah pacaran di bandung (wekekekekeekkk)


wew~ siapa yaaa anak2 autis nan beruntung itu????

beruntung??? yaeyalahhh bapak gw pinter cumlaude emak gw beuuhhhh laporan keuangan nyaaaa SADISSSSSS~~~~~~ wew kangen deh jadinya




namanya adalah~:


*Jodisthy Rimashanti Damitadewi (ody DARURAT , yg punya blog ini) mirip betty la fea . . . ngambekan tapi BAWEL bgt sampe2 MENGGEMPARKAN JALAN ANTASARI!!!!! (huh lebay...) susah liat org lain seneng, seneng liat org lain susah buseeetttt parah~. . . tapi suka nolongin orang loh *promosiii~ terus kalo ngomong kenceng bgt soal nya waktu kecil nelen TOA*, terus suka pecicilan wew~ ga tau malu~ tukang GOSIP!!!* etdahhh. . . . .


*adik sang blogger yang amat bodoh tapi CERDAS otaknya namun makan nya banyak kentutnya bau perutnya buncit rambutnya pitak* namanya: Khalista Diniastri Irmaputri (kalo dirumah dipaggil ayu , kalo lg nyolot abul disekolah di panggil astri tapi jangan salaaa di panggil ama si itu crush!!!)*bikin gosipp ahhh...... *fotonya yg pke krudung (insap duluan soalnya)*


* adik yg trakir namanya Muhammad Ilham Akbar Aditya Puthra namanya panjanhg bgt pantesan jd kecil teruss... hobinya maen bola ama nyusain mas tguh terus suka caper bgt orang nya kangenan tapi nyolotnya minta ampun dirumah di panggil adek cuma kalo songong nya keluar panggil kodit ajaaaa.... *yang mukanya MISTIS*


yaaaahhhhh itu lah kita

wekekekekeke


ibu ayah yg sabar yaaa! LOL everyday yaaa~





bukan jalanan rumah gw yaa~~

tapi deket tempat yang mau gw kasi liat sama si pesimis. . . .


kalo rumah gw mah di ANTASARI nyebrang dikit dr rmh nice kalo ke kemang tinggal ngesot ke cipete geser pantat ke citos loncat aja tinggal. . . wedehhhhh sombongnya. . . .








3 komentar:

Anonim mengatakan...

wei,banyak kali postingannya..
mana yang mesti gw komenin nih?

Anonim mengatakan...

wei,banyak kali postingannya..
mana yang mesti gw komenin nih?

Baskoro mengatakan...

Mampir2 di...pakabar lo?