Jumat, 06 Juni 2008

THAT'S SEEMS TOO HARD

haa...ternyata . . .

mempercayai tuh susah bgt ya... gw ga mau pesimisin orang lagi... dan gw jg gamau di pesimisin lg. . . gw mau apa adanya aja. . .mau jelas aja yang udah gw korbanin selama ini. . . . gamau semua nya sia2 ga guna. . . . gamau useless lagi. . .. . semua nya tergantung sama gw. . . kita mau kemana ??? kita mau seperti apa??? cuma kita yang bsa nentuin. . . . menjadi sesuatu yang lebih menurut gw susah bgt!!! dan yang lebih juga belum sepenuhnya susah asal gimana nyikapin nya aja. . . .


gw ga berharap2 banyak2 bgt gw mau selalu berharap yang terbaik bwt gw. . . .apapun itu. . .wew. . . .. . . .
that's seems too hard for me. . . . gw gamau bahas lagi... . . .


the last: i'm happy to know about you*~

wew manis bgt haa~


kamu.kamu.jgn pesimis! (buat kamu si pesimis pastinya)

Tidak ada komentar: