Rabu, 18 Juni 2008

mendahulukan KEPALA daripada HATI !!

gw suka sebel deh sama org yang suka PURA-PURA!!! misalnya suka pura2 bloon pura2 ga kenal pura2 tolol yah gt deh! sebel bet gw njrit!Heraaannn ada manusia ga bsa nikmatin hidup!gw suka bgt bersenang2 skarang situ tinggal pilih lo ilfil ma gw atw gmn?? gw apa adanya ga pke PENUTUP kepala, ga DIBUAT2 jg. TUTUPIN dulu deh HATI lo pada jgn KEPALA lo dulu yg lo TUTUPIN! cape! Penampilan bukan segalanya! hati adalah segalanya njrit!!! tuh kan gw jd ngomong kasar heee... ody adalah MANUSIA setengah BIADAB tapii gw BAIK sama org yang BAIK jg sm gw APAADANYA!!! ah ga taulah gw lah! meningan GA PERNAH KENAL SAMA SEKALI kalo bgini mahh* yahh bgitulah saya jg sudah tidak mau berkomentar tentang suatu hal yang ga penting ini** terserahh dehh kamu mw nya gimana??? bis nya gw salah terusss kan gw jd sebel!!! gmana??? INTROPEXI diri lo aja dulu NGACA dulu!!! jgn seenaknya mutusin gt aja!!! yaahhh emang seperti berputar layaknya kaset apek** yang bau memutarkan lagu yang sudah LAMBRETO* bgt! gw MUAK!!!*ingin teriak dan berkata *you're SHIT!!!* he doesn't like me and he doesn't had feelings about me** DAMN!!!shit*** arrrggghhhh sebel!!! eh gw punya Lagu niy! " banyak senyum tapi kau muak! bertindak bagai malaikat tapi nekat! bertindak profesional tapi binal! banyak omong tapi kau omdo!" haaa janji lo belum ditepatin! sebenernya janji lo itu palsu apa kagak??? yg lebih penting lg kenapa HARUS itu??? mau bikin gw INSAP ya//??? susah insap mah orang kayak gw!!! cos gw masih sebel sama orang yang mendahulukan kepala dibandingkan hati *oh so silly them!!!*** Maav kalo gw menYINGGUNG perasaan* orang2 yang sangat patut dikasiani itu *hahaxD*

p.s : well, tulisan emosi di atas adalah luapan emosi gw yang ga terkendali... waktu saat itu dimana gw mosting di blog FS sambil marah2 yasudaww. . . . orang yang gw sbut itu ga usah dipikirin lagi *ekngab lah dia ~ yg "he" nya itu wew. . . . udahlah gw udah lupa jangan bikin gw keingetan lagi *ntar gw MUNTAH~~!!!

Tidak ada komentar: