Rabu, 18 Juni 2008

pretending about DAMN

ga gampang bgt ya percaya haa* terserah gw mahh~ ternyata hidup tuh makin berat bgt bukan berat karena badan sakit tapi lbh berat kalo hati yang sakit!!! busee~t!! terserah mau ngikutin kata MEAN GIRL ataw GOOD GIRL GONE BAD!that's not important ga pentiing kaliii~ gw lg coba care sama diri gw sendiri! sayang sama diri gw sendiri. gw jg udah terlalu lama pretending about my life. a FOOLISH life a made is make me broke!!! gw baru nyesel bgt kenapa semua nya CEPAT berubah! cepat mengambil keputusan! bener semua sangat cepat tergantikan! malah ada yang ngetes gw kalo lyat kowos ganteng gw tereak ape kagak?? buseettt gw mencoba untuk berpikir menjadi orang yang lebih baik lebih nerima dan lebih ga memBULSHITkan keadaan! gw jg mencoba ga ingin cepet2 WOLES aja lah! gw banyaa~k bgt kekurangan yang gw udah tutupin. gw emang banyak masalah! mungkin gw ga bsa dibilang HRD karena gw masih pny sifat ngambek kalo gw lg kesel, gw emang childish bgt ga bsa nurut bgt! gw selalu berharap bgt ada yang bsa ngerti bgt gw!! hahaxD tapi tuh ga mungkin bgt ya~ secara orang didunia cuma ada 2 bulshit dan kampret!!! honest??? ga ada dan ga mungkin! nabi udah ga ada lg di muka bumi ini. emang mulut gw ga pernah disekolahin! but the next things i know school it's does'nt make children gone good! see??? how BASTARD i am!!!
i don't give a damn what do you want to think!!!



p. s :gw nya lg marah bgt tuh sama tuh orang wew

Tidak ada komentar: